Monday 3 January 2011

Menyadari Tanpa Harus Mengalami - Catatan Seorang Hamba Terhadap Tuhannya

I love the way how GOD arrange these all to me... Aku gak harus merasakan sakit untuk menyadari sesuatu yang harus aku hindari, aku gak harus jatuh terperosok untuk menjadi seseorang yang jauh lebih baik, aku gak harus survive terlalu berat serta membuang2/menghabiskan banyak uang untuk menjadi bahagia...

I love the way how ALLAH make it up for me...
Dulu aku berfikir tak akan ada yang berusaha menggoyahkan diriku karena memang tak ada yg aku punya yang bisa digoyah...
Dulu aku berfikir tak akan ada yang menginginkan apa yang aku miliki, karena memang hanya segitu yang aku miliki...
Dulu aku berfikir tak akan ada yang akan menjatuhkanku, karena memang aku tak berada setinggi itu...
Intinya I think everybody deserve to get what they should get... Nothing to lose for me...

Sampai akhirnya aku menyadari sesuatu, aku harus lebih banyak bersyukur akan apa yang aku miliki saat ini... Semua kebahagiaan ini, semua limpahan rahmat ini, semua limpahan rezeki, dan limpahan kasih sayang ini yang begitu meluap2 keluar membanjiri hidupku...

Terimakasih Allah atas semuanya, aku bersyukur Allah memberikan semuanya padaku... Semua ini aku anggap sebagai amanah dari-Mu... Semoga aku bisa menjalaninya dengan tulus, ikhlas, dan kepala dingin meski cobaan dan godaan pasti datang menerpaku...

Aku siap menghadapi semuanya ya Allah... I love you so much... I really do...


No comments:

Post a Comment