Sunday 24 January 2016

Cerita Sedikit: Vakum Sebulan

Dear Good Readers dan Weirdos,

Sudah satu bulan sejak terakhir kali saya posting tulisan di blog ini. Ga terasa juga tahun 2016 sudah masuk hari ke 24, gimana malam pergantian tahunnya 25 hari lalu? Seru? Atau biasa aja? Kalau tanya saya, ya begitulah.. Tadinya kami sekeluarga mau bakar- bakar tapi karena ada masalah dengan kesehatan bapak saya, kegiatannya terpaksa dibatalkan.

Sebenarnya postingan ini juga dalam rangka meminta doa kepada Good Readers dan Weirdos untuk kesembuhan bapak saya. Semoga Allah mengangkat semua penyakit beliau, memberikan kesembuhan dan kesehatan kepada beliau. Aamiin.

Tanggal 7 kemarin beliau menjalani operasi, dan alhamdulillah operasinya berjalan lancar dan sekarang alhamdulillah bapak sudah di rumah . Saya meminta doa dari semuanya semoga bapak saya segera pulih dan dapat beraktifitas seperti biasa.

Minta doanya terus ya, Guys.. Sebab akan ada rangkaian pengobatan lainnya yang harus dijalani bapak. Kalau ada kesempatan saya akan ceritakan tentang sakit yang diderita bapak.

Sekian dulu ya, Guys. Sekali lagi saya minta doanya. Thanks.

Love,

No comments:

Post a Comment