Saturday 28 May 2016

Cerita Sedikit: Ingin Mulai Menulis Lagi, Tapi.. | Our Life Journey

Dear good readers,

Sudah cukup lama saya vakum menulis di blog ini, siklus yang selalu saja berulang. Terakhir saya menulis disini adalah tanggal 13 April, lebih sebulan saya absen. Sebenarnya tidak benar-benar absen menulis, saya tetap menulis tapi berupa puisi dan fiksi.

Entah kapan saya publish tulisan-tulisan itu, ide tulisan sebenarnya cukup banyak tapi entah kenapa ada sedikit keengganan menjalar ketika hendak menulisnya disini.

Entah efek kehilangan seseorang yang sangat saya hormati dan saya cintai atau memang hanya rasa malas saja, saya tak tahu. Doakan saja saya segera bangkit dan segera menulis dan mempublikasi tulisan-tulisan saya yang lain.

Untuk saat ini saya rasa cukup sekian, berharap bisa segera menulis.

Love,

No comments:

Post a Comment