Sunday 11 November 2018

Cerita Sedikit: Bersih-bersih Blog | Our Life Journey

Saya datang lagi setelah hampir 2 bulan tidak menulis disini. Sedang ada banyak kegiatan yang menyita waktu dan tenaga serta pikiran. Sama seperti biasa, saya tidak sedang benar-benar berhenti menulis karena di media lain saya masih menulis. Menulis apa saja? Dan kegiatan lain apa saja? Akan saya tuliskan di lain kesempatan.

Saat ini saya sedang ingin bersih-bersih blog, nih. Ingin mencoba memilah-milah tulisan mana saja yang masih bisa dipertahankan di blog ini dan mana yang harus dibuatkan 'rumah baru' karena sudah semakin banyak tulisan tentang topik serupa yang sebaiknya memang punya rumah sendiri. Biar nggak uyel-uyelan disini.

Kenapa tiba-tiba?

Sebenarnya gak tiba-tiba juga sih. Seperti yang kalian tahu topik seperti puisi sudah saya buatkan 'rumah sendiri' (walau masih ada saja puisi-puisi yang nyelinap disini.. Kalau disini lebih anget, Mak, katanya.. Hehehe..), tapi kali ini lebih semangat merapikan mereka semua karena habis baca tulisan mbak Carra (Seleblog kenamaan itu.. Sukaaak banget sama tulisan-tulisan beliau) tentang niche.

What? Sudah selama ini ngeblog baru tau niche sekarang?

Tau sih sudah lama ya.. (ngeles) tapi ngeh-nya baru sekarang..

Lemot!?

Terserah deh mau bilang apa yang jelas saya lagi semangat-semangatnya bersih-bersih blog. Semoga bisa lebih spesifik dan bermanfaat. Aamiinin yah.. Aamiin...


No comments:

Post a Comment