Thursday 24 April 2014

New Label: EastSix - Saya dan Sahabat

Dear All,

Mau lauch label baru dalam posting, nama labelnya "EastSix - Saya dan Sahabat".

Perlu saya perkenalkan, EastSix adalah nama group BFF saya dengan sahabat-sahabat saya waktu SMA dulu. Jadi ceritanya dulu kami nge-fans sekali sama WESTLIFE, boyband ternama jaman kami SMA dulu. Boyband yang bisa bikin gadis-gadis yang sekarang udah gak pada gadis itu jerit jerit histeris. Well, kami tidak termasuk. Kami nge-fans kegantengan mereka, suara mereka dan lagu-lagu mereka. Itu aja.

Sebenarnya selain Westlife ada N'SYNC, BSB, F4 dan lain-lain yang juga berpengaruh, tapi memang yang paling dahsyat pengaruhnya ke hampir seluruh belahan dunia ya Westlife, jadi itu alasannya. #AlasanApa??

Kenapa EastSix?

Dimata kami dulu kata Westlife terdiri dari dua kata, West yang artinya barat dan Life yang artinya kehidupan. Di pikiran kami saat itu, "Okay, mereka kan tinggal di Barat, sedangkan kita di Timur jadi kita pakai nama EAST aja..", "Dibelakang kata East dikasih kata apa?", "Eastlife??", "Hmmm.. A big no!!",  "EastSide?", dulu nama Westlife adalah WestSide. "Anothor big No!!". Lalu muncul EastSix, dan Yaaa.. Karena kami berenam: saya, Atie, Dewi, Ririn, Diana dan Salmah, dan kami dari Timur.. #SampaiAkhirnyaSayaSadariKamiDariTenggara :D Lucu.. Lucu.. :D :D Yah, nanti detailnya satu per satu tentang EastSix akan ada di postingan yang lain.. Ditunggu ya..

Kenapa ada label EastSix?

Karena saya rasa penting membuat label khusus untuk persahabatan kami yang insyaAllah abadi.. Dan karena 4 hari lalu kami reunian, dan itu SERU sekali.. Tunggu ceritanya.. :D

Love,
Le Reine Chanson

No comments:

Post a Comment