Thursday 2 July 2015

Mr. & Mrs. Bahagia: The 3rd Anniversary "Tracing the Past" | Our Life Journey

Dear Good Readers,

Rasanya waktu berjalan begitu cepat sampai-sampai saya gak nyangka kalo pernikahan saya dan hubby udah mau masuk tahun ketiga. Meski belum ada makhluk kecil yang nemenin hari-hari kami tapi saya dan hubby tetap bersyukur masih diberi rumah tangga yang nyaman dengan suami.

Saya mau memperkenalkan new label, seperti biasa kalau ada label baru. Sampai seminggu (atau dua minggu) kedepan Good Readers akan ditemenin sama postingan dengan label ini, karena memang tanggal 8 bulan ini adalah anniversary kami berdua.

Postingan bakal berisi trace the past saya tentang hubungan sejak kenal sampai kami memutuskan mengayuh biduk berdua. #ecie..



Semoga bisa menginspirasi dan membawa manfaat bagi yang membacanya. Aamiin..

Love,

No comments:

Post a Comment