Friday 28 April 2017

Cerita Sedikit: Reasons End up Liking Dimas - Cinta dan Rahasia NET TV

Dear Good Readers,

"Why I always end up liking the friend of the main character when I watch drama series, movies or else? Why?? Is it a curse?". Ada yang pernah punya pertanyaan seperti itu ketika menonton teleseri, drakor, film atau sejenisnya? Yang awalnya niat nonton karena pingin lihat acting aktor idola eh malah berakhir dengan jatuh cinta sama acting supporting character yang kemudian jadi idola baru kita..

Tenang, Guys, kalian gak sendiri. Ternyata itu memang umum terjadi, bukan karena penokohan karakter utama yang kurang kuat tapi karena penokohan terhadap karakter pendukung ini tak kalah kuat dan keren. Jadi itu sama sekali bukan curse, but.. Yeah.. This causes us trying to find out more information about that character, and that means spending more time to stalk and it is such a tiring thing though you might enjoy doing so..

Hal itu juga terjadi pada saya, contohnya saat menonton drama Korea Cain and Abel. Niatnya sih nonton pak Shin Hyun Joon main, jatuhnya jadi sibuk liking pak So Ji Sub dan cari-cari tentang dia dan drama yang dia mainkan. Juga waktu nonton Gu Family Book, pinginnya nonton Lee Seung Gi, kali ini end up liking tokoh Gon. The King 2 Hearts juga gitu, end up liking Jo Jung Suk dan cari-cari drama yang dia mainkan. Bersambung terus dan terus yang mungkin gak akan berhenti kalau gak ada niatan dari dalam diri untuk berhenti.

Sama halnya dengan waktu nonton teleseri yang satu ini di NET TV, Cinta dan Rahasia. Awalnya gak sengaja nonton trailernya di tivi, tertarik banget sama plotnya yang sepertinya sederhana tapi dalam, khas teleseri NET. Niatnya sih pingin liat aktingnya Dikta yang berperan sebagai Rizky, gimana karakternya disini, sama atau tidak dengan karakter dia sebagai Vigo di Stereo dulu.. But then again.. Aaarrrggghh.. I just can't help myself, that I end up liking Dimas (Ciccio Manasero), a friend of Rizky. Bisa gitu ya.. Entahlah, kalau kata Gita (Taskya Namya), "Cinta itu kesesuaian hati dan kita gak bisa milih sama siapa kita akan jatuh cinta" #emanggituyakataGita?

Nah, di bawah ini ada beberapa reasons why I end up liking Dimas..


Well, itu tadi reasons why I end up liking Mr. Ciccio Manasero's character on Cinta dan Rahasia, Dimas. Actually, gak cuma karakter Dimas sih yang menarik hati, karakter Chika, Kunto, Raisa dan lainnya juga gak kalah menarik.. But well, yeah, Dimas comes first on the list..


Jangan lupa nanti sore episode terakhir Cinta dan Rahasia lho, must watch!! :)

Love,

No comments:

Post a Comment