Saturday 28 December 2019

New Label: Quote Saya | Our Life Journey

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh ....

Inginnya nulis, "Postingan baru setelah lama vakum ... blah ... blah ... blah ...." Tapi, kok, sepertinya cliche karena hampir semua postingan saya diawali dengan kalimat sejenis, jadi ... tidak usah saja, ya, Gaes ....

Kali ini saya mau memberi kabar bahwa akan ada label baru di blog ini, saya berharap bisa konsisten saya tulis, tidak seperti sebelum-sebelumnya yang hanya berisi satu atau dua postingan.

InsyaAllah label yang kali ini bisa sampai sepuluh postingan bahkan lebih, sebab saya suka tema yang akan saya bahas di label ini. Labelnya bernama 'Quotes Saya', isinya tentang quotes dan potongan-potongan kalimat yang saya ambil dari tulisan-tulisan --baik cerpen maupun calon novel-- yang pernah saya kerjakan.

Semoga isinya bisa menginspirasi dan membawa manfaat bagi kita, aamiin ....

Wassalam

No comments:

Post a Comment