Friday 20 May 2011

Mr. & Mrs. Bahagia: Mencoba Bangkit


Hari Jumat ini berlalu begitu cepat. Sudah satu minggu berlalu sejak hari dimana aku jatuh pingsan. Rasa sakit itu masih aku rasakan, bahkan hari ini jauh lebih parah dari kemarin. Aku tahu dan sangat yakin penyebabnya adalah rasa kantuk yang amat sangat tapi aku tidak bisa tidur.

Tapi alhamdulillah, sore tadi sampai dengan maghrib aku berhasil tidur setelah perjuangan panjang.

Oh iya, tepat tanggal 20 Mei pula. Hari kebangkitan nasional ini, jadi aku pun harus bangkit dari semua ini.

"Mencoba berkawan dengan penyakit," kata seorang bijak padaku

"Banyak berdoa dan meminta maaf, siapa tahu kita saling bersalah," kata seorang bijak lainnya

dan...

"Penyakit itu jangan dirasakan, dibuat senang aja," kata seorang bijak satunya

Jadi ingat lagunya Anggun C. Sasmi...

"It's all in your mind, in your mind"

Dan ya, ketiga orang bijak yang berkata padaku ini benar...

So...

"Perkenalkan penyakit, namaku Rani..."

"Semuanya... maafkan semua kesalahanku, baik sengaja maupun tidak... Please..."

dan...

"I am fine... I am okay... Nothing is happening to me"

^^v

No comments:

Post a Comment