Monday 10 February 2014

Ini Menurut Saya: Keep doing the Best & Expect Nothing

Dear Friends,

Belajar banyak nonton Indonesian Idol tanggal 02 Februari kemaren - Well ini yang ulangan karena memang gak terlalu ngikutin ajang ini. - Kebetulan pas nonton pas ada acara ini dan menarik perhatian.. Jadi why not nonton.. Seru juga acaranya.. Beberapa minggu yang lalu saya juga sempat lihat acara ini, kasusnya sama, gak sengaja nancep di acara ini.. Cuma bedanya yang beberapa minggu lalu itu live.. :D

Ada beberapa orang yang memang saya suka. Menurut saya suaranya bagus, gayanya lucu, kualitas vokalnya juga okay.. Percaya Diri-nya juga bagus.. Tapi kenapa ga masuk? Salah satu dari mereka juga bahkan menjadi TrendingTopic di YouTube.. Sudah punya fans club, dll.. Kenapa gak masuk?? Ada apa sama jurinya?? Banyak juga yang mempunyai pertanyaan yang sama kayak saya..

Otak saya mulai berpikir dan saya mengingat kembali kasus- kasus kehidupan secara lebih luas.. Bahwa sesungguhnya percaya diri itu penting tapi over confident tidak akan membawa kemana-mana.. Bermimpi itu perlu tapi berharap itu tidak selamanya baik..

Suara yang bagus, gaya yang lucu dan okay, kualitas vokal yang juga okay tetap tidak cukup.. Keberuntunganpun tidak cukup.. Faktor X lebih mendominasi semuanya.. Apa itu Faktor X?? Faktor X itu adalah jalan Allah untuk kita dan doa kita..

Saya ini sebenernya terlalu mendramatisir, membesar-besarkan atau wajar saja sih?? Masalah tontonan kok bisa-bisanya dikorelasikan dengan masalah kehidupan yang lebih luas?? Well saya memang begitu, menurut saya jika suatu hal kecil bisa mengingatkan kita akan hal besar.. Kenapa enggak?? Itu menurut saya.. :D

Back to those who are talented but were not chosen by the judges.. God will show you your ways.. Keep believe in yourself.. Keep doing the best & expect nothing..

^_^

No comments:

Post a Comment