Tuesday 2 February 2016

Cerita Sedikit: Bapak Sakit (3)

Dear Good Readers dan Weirdos,

Maaf kalau cerita tentang sakit bapak ini terbagi dalam beberapa bagian karena memang banyak yang ingin saya bagi tentang kisah ini. Biar saya lanjutkan.

Sekitar sepuluh hari kami di Binjai, berangkat tanggal 8 dan kembali tanggal 18 Desember 2015. Akad diadakan tanggal 11, sedang resepsi diadakan keesokan harinya.  Tentang perjalanan kami ke Binjai, saat di sana sampai kembali ke kota kami tercinta akan sedikit saya ceritakan di postingan lainnya. Juga akan saya sertakan foto - fotonya.

Setibanya dari Binjai, kami terutama saya terus berusaha membujuk bapak untuk melakukan CT-Scan tapi bapak tetap menolak dan memilih melakukan pijat refleksi, saat itu saya pun ikut pijat. Dan disana bapak membeli ekstrak Kutuk untuk penyembuhannya. Nama lain ikan Kutuk adalah ikan Gabus, ikan ini mengandung *Albumin, jenis protein baik.

Ekstrak ini dipercaya menyembuhkan luka tubuh bagian dalam, bapak mencobanya sebab selama ini seringnya bapak BAB disertai darah yang masih segar difesesnya yang menandai adanya luka di usus besar pun fesesnya tak berupa feses padat tapi cair. *Hal ini sebenarnya sudah terjadi sekitar lima tahun lalu* Setelah mengkonsumsi ekstrak tersebut sekitar seminggu feses semakin berbobot dalam artian tidak lagi cair, darahpun tak seperti biasanya tapi bapak mengeluhkan pundak dan punggungnya sakit.

Love,

No comments:

Post a Comment