Tuesday 2 February 2016

Cerita Sedikit: Blog Saya yang Lain

Dear Good Readers and Weirdos,

Saya mau sedikit berbagi blog saya yang lain. Sejujurnya saya hobi banget nulis, nulis apa aja.. Cerpen, fanfic, cerbung yang sampe sekarang ada yg belum ada endingnya (belum diterusin karena faktor M.. You know lah..), nulis di blog seperti sekarang ini, bahkan sampai nulis puisi.

Rasanya yang paling sering saya kerjakan ya nulis puisi ini, kalau puisi-puisi saya dikumpulin dari jaman SMP dulu sampai sekarang udah berjuta-juta jumlahnya.. #Ecie Tapi sayangnya kebanyakan dari mereka berakhir di bapak-bapak tukang loak, karena dulu saya nulisnya di belakang buku tulis sekolah, tau sendiri buku tulis sekolah kalau sudah gak dipake larinya ke mana?? Ya ke bapak-bapak tukang loak.. #nasib

Nah, akhir-akhir ini saya mulai ngumpulin lagi puisi-puisi saya, setidaknya sekarang saya menyimpannya lebih rapi dan nulisnya gak di kertas lagi tapi di pad di smartphone saya. Nanti kalau ada waktu saya bakal bikin review tentang aplikasi pad yang saya pakai di hape saya.

Puisi-puisi yang saya kumpulin itu sekarang saya masukkan sebagian di blog khusus puisi saya dilink ini Kumpulan Puisi Rani, sebagian lainnya di wattpad saya yang satu ini Wattpad Rani. Saya gak cuma nulis puisi di wattpad tapi ada juga cerpen, cerbung dan fanfic.. Aaah ya, kalau kalian ngikutin postingan saya tentang Marina kalian pasti tau siapa tokoh fanfic saya tanpa ngulik wattpad.

Saya pikir sekian dulu tulisan saya kali ini, monggo silahkan dikunjungi blog puisi juga wattpad saya. Semoga berkesan..

Love,

No comments:

Post a Comment