Saturday 31 May 2014

Eastsix - Saya dan Sahabat: The Reunion

Menyambung cerita sebelumnya tentang reunian EastSix di KFC-SunCity, kali ini tentang reunian itu sendiri karena tentang rencana udah saya ceritakan di EastSix - Saya dan Sahabat: The Reunion Plan, dan perjalanan saya menuju lokasi juga sudah diceritakan di EastSix - Saya dan Sahabat: Road to Sidoarjo.

Sesampainya di lokasi saya akhirnya bertemu Ririn, Diana dan Naufal. Siapa Naufal?

Ririn, Diana dan Naufal

Naufal adalah anaknya Diana, umurnya 15 bulan. Kemana yang lain? Ternyata mereka belum datang. Awalnya saya pikir saya yang terlambat sendiri, ternyata oh ternyata.. Masih sama seperti dulu.. Ngaret..

Diana masih seperti dulu

Ririn masih kecil seperti dulu, tapi badannya lebih berisi.. Padet.. Sintal.. Hahaha.. Lebay.. :P Tapi lebih bagus seperti ini dari pada kurus seperti dulu. Diana masih sama, gak ada perubahan yang signifikan.. Tetap seperti dulu.. Dan kata mereka saya tampak besar.. Aduh aduuuh.. Saya memang besar sekarang..

Aslinya mereka sudah liat saya dari mulai saya melintas di depan KFC tadi, tapi mereka belum yakin. Mereka baru yakin kalau itu memang saya setelah saya masuk ~,~" Apaan ya kalian..

Kami mulai ngobrol tentang dulu dan sekarang. Sampai akhirnya Dewi datang, badannya jauh lebih kurus dari Dewi yang dulu.. Mungkin banyak pikiran, karena ditanya langsung ke si empunya badan pun gak tau kenapa dia bisa sampai sekurus itu..

Dewi (kanan) jauh lebih kurus dari terakhir kami bertemu #GalauYaWi? Eh, Opal liat kamera :D

Saya, Ririn dan Dewi akhirnya memesan burger, es krim dan minuman untuk kami bertiga karena Diana dan Naufal sudah beli camilannya sendiri. Sudah lama saya gak makan burger di KFC, ternyata lumayan.. Apa karena saya kelaparan akibat perjalanan hampir 2 jam dari Malang ke Sidoarjo.. :P

Tadinya Atie gak bisa datang, anak-anak sempat kecewa termasuk saya karena saya sudah jauh jauh datang.. Akhirnya dia meng-iya-kan untuk datang.

Yang kemudian datang setelah Dewi adalah Salmah dan Ibra, siapa Ibra?

Salmah (a.k.a. Mema) dan Ibra

Ibra adalah anak pertama Salmah. Anak keduanya di rumah bersama Umma-nya.. Namanya Aminah.. Kalau kalian bertanya-tanya kenapa namanya dan wajahnya berbau arab itu karena Salmah memang keturunan Arab jadi ya hidungnya panjang kayak tiang.. #PeaceMem #HidungSayaJugaPanjang #TapiKeDalam :D

Setelah beberapa lama barulah si Atie datang.. Wow.. Badannya memang besar dari SMA tapi kali ini lebih besar, maklum.. Anaknya 2.. Tapi hari itu yang dibawa cuma satu, Bian.. Badannya juga besar tapi lucu banget..

Bian berdoa sebelum makan, tapi ibunya kok malah ketawa? ~,~"

Ada yang lucu disini.. Atie dan Bian pergi pesan makanan tanpa tanya dulu ke kami, begitu sampe lagi di meja, "Lho? Kita ini belum pada makan nungguin kamu kok kamu malah makan duluan?", komentar kami. "Oalah.. Aku pikir sudah pada makan.." #EA Akhirnya berbondong-bondonglah kami memesan makanan, walau perut masih agak kenyang terganjal burger dan minuman yang kami pesan sebelumnya.

Kami ngobrol banyak selama makan, mulai dari keadaan kami masing-masing sampai masalah yang sedang kami hadapi, walau tidak ada yang terang-terangan membuka masalah. Dasar anak-anak kecil, disela-sela kami ngobrol selalu ada saja yang mengganggu. Naufal nangis, Ibra malu-malu, Bian.. Malu maluin.. Hahaha.. Apa aja yang bikin Bian malu maluin.. Ditunggu posting selanjutnya ya..

La Reine Chanson

No comments:

Post a Comment