Sunday 14 February 2016

Review: Stereo Season 2, Stereo vs. Largo

Dear Good Readers dan Weirdos,

Haha.. Saya balik lagi dengan postingan tentang Drama Musikal Stereo Season 2. Kenapa saya ketawa? Itu karena saya sedang mengingat tanggapan orang-orang rumah yang merasa aneh ngeliat saya segitu seriusnya nonton drama remaja, "Kayak masih ABG aja", gitu kata bapak dan ibu.. Iiih.. Saya memang masih ABG lho..

To be honest saya suka drama musikal.. "Kayak film India", kalo kata adik saya.. Aaah.. Yang penting saya suka.. Hihihi.. Saya juga ketawa soal episode kemarin karena ada kebetulan lucu.. Di episode ini muncul Rizky Febian yang punya wajah mirip dengan pegawai warnet adik saya, di Stereo Rizky berperan sebagai Dimas dan nama beken pegawai adik saya itu Dimas juga, Dimas Sutijo tepatnya.. Jadi menurut saya dan suami itu merupakan kebetulan lucu yang bikin kami tertawa.

Kembali ke Stereo vs. Largo, saya sebenarnya sedikit kecewa Diva dan Alex keluar dari Stereo tapi mungkin ini karena rasanya hubungan mereka monoton, hampir mirip dengan keluarnya Dara dari Stereo, dan fokus cerita memang pindah ke Vigo yang notabene punya banyak penggemar sejak awal drama musikal ini muncul.

Awal nonton episode ini, saya berpikir, dua club vokal ini sama-sama mencari anggota tambahan karena sama-sama kekurangan anggota untuk super choir, apa mungkin nanti akhirnya dua club ini bergabung? Toh ada cinta-cintaannya juga antar anggota dari dua club berbeda ini.. Entahlah, tapi setelah melihat episode ini sampai habis ada kemungkinan kolaborasi itu terjadi.

Yang oke dari episode ini adalah perubahan karakter Vino yang drastis, kelihatannya perkara kecil tapi perubahan sikap Vino bisa membuka banyak kemungkinan karena dari awal anggota largo yang benar-benar tidak menyukai Stereo ya Vino ini. Dan setelah Vino menjadi 'lembut hati' ~cie bahasanya~, entah kemana arahnya nanti.

Episode berikutnya saya yakin lebih seru karena mereka semua akan benar-benar ada dalam satu tim yang bersaing memperebutkan anggota baru dengan tim lain. Bagaimana kabar Arka dan Juwita; Vino, Amanda, Bela dan Vigo; Vanya dan Dimas; juga Dhana? Yuk ah, kita tunggu Sabtu depan.

Love,

No comments:

Post a Comment